Rekrutmen Tenaga Kontrak Rumah Sakit Universitas Gadjah Mada 2018

Rekrutmen Tenaga Kontrak Rumah Sakit Universitas Gadjah Mada
FORMASI
PERSYARATAN UMUM
1. WNI
2. Usia pada tanggal 1 Januari 2018 :
- Minimum 22 tahun dan maksimum 35 tahun (Pendidikan S1 dan Profesi)
- Minimum 20 tahun dan maksimum 35 tahun (Pendidikan D3)
- Minimum 18 tahun dan maksimum 30 tahun (Pendidikan SLTA)
4. Bersedia mengikuti aktivitas dinas shift
5. Bersedia berdomisili di Yogyakarta
6. IPK minimal 3.00, kecuali Dokter dan Apoteker IPK minimal 3,50
7. Kriteria Performance :
- Tinggi tubuh minimal 155 cm (wanita) dan 160 cm (pria)
- Berat tubuh ideal/proporsional serta berpenampilan menarik
9. Lulus dalam semua tahapan seleksi
10. Sehat jasmani dan rohani
11. Tidak pernah dieksekusi penjara atau kurungan
12. Tidak pernah terlibat dalam kegiatan atau gerakan yang bertentangan dengan Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara dan Pemerintah RI
13. Apabila nantinya diterima, maka siap untuk memetahui segala peraturan yang ada di RS UGM, dan sanggup tidak merokok selama bekerja dan berada di lingkungan RS UGM.
PERSYARATAN KHUSUS
1.Dokter Umum
Kode : 01-DOKU
Jumlah : 6
Kualifikasi :
- Dokter (Profesi)
- Lulus PT Terakreditasi A
- IPK S1 minimal 3,25 dan profesi 3,50
- Skor TOEFL 500
- Mempunyau STR yang masih berlaku, dan bersedia menaruh SIP
- Diutamakan yang mempunyai akta ACLS, ATLS, dan Pelatihan Kompetensi yang menunjang
- Tidak terikat kerja dengan institusi lain
2.Apoteker
Kode : 02-APT
Jumlah : 1
- Kualifikasi :
- Apoteker (Profesi)
- Lulus PT terakreditasi min A
- IPK S1 minimal 3,25 dan profesi 3,50
- Skor TOEFL 500
- Memiliki STRA yang masih berlaku
- pengalaman kerja min 1 th di RS
- IPK S1 dan apt (seperti syarat CPNS),
- Tidak terikat kerja dengan institusi lain.
3.Ners
Kode : 03-NERS
Jumlah : 26
Kualifikasi :
- S1 Keperawatan Ners
- Lulus PT terakreditasi min B,
- IPK minimal 3,00
- Memiliki STR, bersedia menaruh SIP
- Wajib: mempunyai akta PPGD,
- Usia maks 30 tahun
- Diutamakan yang mempunyai akta training ICU/PICU/NICU/ICCU
- Min. bekerja 1 tahun di ICU/IGO/Rawat inap atau min.sertifikasi magang 6 bulan di ICU (dg sertifikat),
- Tidak terikat kerja dengan institusi lain
4.Perawat Bedah
Kode : 04-PWTB
Jumlah : 3
Kualifikasi :
- D III Keperawatan
- Lulus PT terakreditasi min B,
- IPK minimal 3,00
- Memiliki STR atau STRP
- Wajib: mempunyai sertifikat PPGD,
- Usia maks 30 tahun
- Bersedia bekerja dengan sistem shift
- Diutamakan yang memiliki
- -Sertifikat pelatihan kompetensi Keperawatan
- -Pengalaman bekerja di Rumah Sakit
- -Kemampuan berbahasa inggris aktif
- Tidak terikat kerja dengan institusi Lain
5.Perawat Umum
Kode : 05-PWTU
Jumlah : 3
Kualifikasi :
- Minimal DIII Keperawatan
- Lulus PT terakreditasi min B,
- IPK minimal 3,00
- Memiliki STR atau STRP
- Wajib: mempunyai sertifikat PPGD,
- Usia maks 30 tahun
- Bersedia bekerja shift dan on Call
- Diutamakan yang memiliki
- - Sertifikat pelatihan kompetensi keperawatan Bedah Dasar / Lanjut / ATLS
- - Peminatan/Magang Bedah
- - pengalaman bekerja di OK atau IGD Rumah Sakit minimal 1 tahun
- Tidak terikat kerja dengan institusi lain
6.Staf Akuntansi
Kode : 06-AKUN
Jumlah : 3
Kualifikasi :
- S1 Akuntansi fresh graduate
- Lulus PT terakreditasi min B,
- IPK minimal 3,00
- Menguasai Program MS Office dan internet
- Memiliki ketelitian,numerik, kemampuan verbal; kematangan sosial & kematangan emosi yang tinggi
7.Pengadministrasi Umum Bidang Pelayanan Medik
Kode : 07-YMED
Kualifikasi :
- Pendidikan Sl Kesehatan Masyarakat (epidemiologi) dari sekolah tinggi tinggi minimal akreditasi B
- Menguasai office (word, excel, powerpoint, publisher, dll)
- Usia tidak lebih dari 28 tahun
- Memiliki kemampuan menganalisis dan duduk masalah solving secara komperhensif
- Memiliki kemampuan dalam bidang stastistik, analisis dan pengolahan data
- Menguasai bahasa inggris dengan baik
- Dapat berhubungan dalam tim
- Diutamakan yang sudah mempunyai pengalaman di bidang kesehatan
- (rumah sakit)
8.Penata Jasa
Kode : 08-JASA
Jumlah : 1
Kualifikasi :
- D3 Ekonomi/Kesehatan fresh graduate
- Lulus PT terakreditasi min B, IPK minimal 3,00
- Menguasai Program MS Office dan internet
- Memiliki ketelitian, numerik, kemampuan verbal; kematangan sosial & kematangan emosi yang tinggi
9.Kasir Penerima (Pengolah Data Keuangan)
Kode : 09-KASR
Jumlah : 2
- Kualifikasi :
- D3 Ekonomi
- Lulus PT terakreditasi min B,
- IPK minimal 3,00
- Menguasai Program MS Office dan internet
- Memiliki ketelitian, numerik, kemampuan verbal; kematangan sosial & kematangan emosi yang tinggi
10.Pengadministrasi Pengadaan Barang/jasa
Kode : 10-PENG
Jumlah : 2
Kualifikasi :
- D3 Ekonomi/ Akuntansi
- Lulus PT terakreditasi min B,
- IPK minimal 3,00
- Menguasai Program MS Office dan internet
- Memiliki ketelitian, numerik, kemampuan verbal;kematangan sosial & kematangan emosi yang tinggi
11.Pemroses Humas
Kode : 11-HUMS
Jumlah : 1
Kualifikasi :
- D3 Manajemen/Komunikasi
- Laki-laki/Wanita
- Usia maksimal 25 tahun
- Berpenampilan menarik
- Pendidikan minimal D3/S1 Pemasaran
- Berpengalaman minimal 1 tahun dibidangnya, terutama di Rumah Sakit
- Mampu mengoperasikan komputer, menguasai Program desain grafts, Ms.Office
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, bunyi yang elok dan artikulasi yang jelas
- menguasai keterampilan berbahasa Inggris secara aktif
- Ramah, Sabar dan tidak emosional
- lnisiatif, Kreatif, dan Tanggap
Tata Cara Melamar :
1.Surat lamaran ditulis tangan, dimasukkan dalam amplop coklat dengan menyebutkan FORMASI JABATAN yang dilamar pada Sudut Kiri Atas. Lamaran ditujukan kepada:
Direktur Utama Rumah Sakit Universitas Gadjah Mada c.q. Kepala Bagian Sumber Daya Manusia
JI. Kabupaten (Lingkar Utara), Kronggahan, Trihanggo, Yogyakarta 55291
2.Daftar Riwayat Hidup (CV)
3.Fotokopi ljazah & Transkrip dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi minimal 8
4.Fotokopi KTP
5.Surat Keterangan Sehat dari Dokter
6.Surat Keterangan Pengalaman kerja dari lnstansi Tempat Bekerja
7.SKCK dari kepolisian
8.Pas foto berwarna ukuran 4 x 6 cm sebanyak 3 lembar.
Lamaran dikirim via Pos paling lambat tanggal 29 Januari 2018 (dibuktikan dengan Cap Pos), RS UGM tidak mendapatkan lamaran langsung.
Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui laman http:sdm.ugm.ac.id
