Lowongan Kerja Pt Adaro Energy Tbk

FAST DOWNLOADads
Download
mohdhamizie.blogspot.com - Mencari kerja memang bukan perkara yang muda. Terlebih bagi anda yang gres lulus sekolah atau kuliah dan belum mempunyai pengalaman. Mau tak mau, anda lempar CV ke beberapa perusahaan dan berharap segera mendapat panggilan interview. Terkadang interview berakhir dengan penolakan. Namun tidak perlu frustasi sobat. Percayalah bahwa ada waktunya anda berhasil melalui ini semua. Jangan pernah lelah untuk mencari kerja. Jika anda berpikir anda sering tidak diterima kerja, mungkin anda perlu melaksanakan penilaian apakah itu terkait CV atau kompetensi anda. Perbaiki kekurangan anda dan kemudian majulah kembali. Semoga berhasil ya sobat.  Nah berkaitan dengan isu lowongan kerja, dimna Informasi lowongan kerja terbaru pada kesempatan kali ini bersumber dari sektor tambang lebih tepatnya dari PT Adaro Energy Tbk. Perusahaan yang bergerak dibidang tambang ini membuka lowongan melalui kegiatan Adarao Mining Professional Program. Lowongan ini diperuntukan bagi anda para lulusan S1/S2 tentunya dengan beberapa ketentuan. Lowongan ini dibuka mulai dari tanggal 27 Juli hingga dengan 7 Agustus 2018. Makara kalau anda ingin melamar lowongan kerja ini, pastikan terlebih dahulu melamar pada kegiatan yang telah ditentukan. Rekrutmen akan diadakan di beberapa campus yang ada di kota besar meliputi Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, dan Banjarmasin. Silahkan melamar di salah satu kota yang terdekat dengan anda. Sedikit embel-embel tarkait dengna PT Adaro Energy, perlu anda ketahui bahwa perusahaan ini bergerak pada bidang produsen kerikil bara di Indonesia. PT Adaro Energy Tbk didirikan pada tahun 1982. CEO ketika ini yakni Garibaldi Thohir.


ADARO MINING PROFESIONAL PROGRAM


Adaro Mining Professional Program (AMPP) yakni kegiatan yang dirancang untuk berbagi para profesional pertambangan sebagai pemimpin masa depan Adaro Group. Kami menyaring talenta terbaik untuk mengalami kegiatan komprehensif kami, yang meliputi pengembangan kompetensi kepemimpinan dan teknis di bidang pertambangan. Program ini juga memperlihatkan kesempatan yang sangat baik untuk terlibat dengan para pemimpin dan mahir pertambangan dalam kelompok perusahaan kami yang luas.

REGISTRATION WILL OPEN FROM:
27 July - 7 August 2018


Campus recruitment will start on August 2018
At Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Banjarmasin
*you can only apply at one recruitment city

REQUIREMENTS :
  • Bachelor degree in Mining, Mechanical, Civil, Geological, Electrical, Industri, Chemical, and Environmental Engineering
  • Minimum GPA of 3.00 out 4.00
  • Master degree (S2) and fresh graduates are welcome to apply
  • Maximum 25 years old
  • Acticve in organizational activities
  • Good communication and leadership skills
  • Willing to be placed in Tanjung, South Kalimantan

 Mencari kerja memang bukan perkara yang muda Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk


IF YOU MEET THESE REQUIREMENTS , PLEASE REGISTER YOURSELF AT : WWW.ADAROCAREER.COM/AMPP
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url