Lowongan Kerja Pt Supra Primatama Nusantara (Biznet Networks)

FAST DOWNLOADads
Download
mohdhamizie.blogspot.com - Informasi lowongan kerja bulan September kali ini bersumber dari salah satu perusahaan yaitu PT Supra Primatama Nusantara. Dalam pengumuman yang kami kutip dari ECC UGM disebutkan bahwa perusahaan tersebut sedang mambuka lowongan untuk 3 posisi antara lain Direct Sales, Store Specialist, dan Branch Supervisor. Masing-masing posisi mempunyai kualifikasi atau persyaratan yang berbeda. Misal untuk posisi Direct Sales, latar belakang pendidikan minimal Sekolah Menengan Atas Sederajat. Kemudian untuk Sotore Specialist diperuntukan untuk D3/S1 dari berabgai jurusan. Dan untuk Branch Supervisor latar belakang minimal Sarjana dari jurusan Manajemen/IT/Teknik. Untuk info lebih lanjutnya sanggup Anda simak di bawah. Namun ada baiknya simak terlebih dahulu profil singkat dari PT Supra Primatama Nusantara (Biznet Network) berikut ini.
Biznet merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi dan multimedia. Perusahan ini berkomitmen untuk membangun infrastruktur modern yang bertujuan untuk mengurangi kesenjangan digital Indonesia. Visi perusahaan ini yaitu Indonesia dimana setiap individu dan bisnis sanggup terhubung dengan lancar untuk menggapai potensi mereka secara individu dan kolektif. Dan Memiliki misi Menjadi perusahaan solusi jaringan dan multimedia melalui kesepakatan kami untuk penemuan kelas dunia, infrastruktur dan jasa.Perusahaan ini mempunyai nilai nilai diantaranya Hasrat Terpadu, Semangat Untuk Maju, dan Layanan Sepenuh Hati. Beberapa layanan bisnis biznet mencakup Internet (Biznet Dedicated Internet, Biznet Global Transit, Biznet Metronet), Network (Biznet Dark Fiber, Biznet DataComm), Data Center, dan Cable TV. Untuk info mengenai perusahaan lebih lanjut sanggup dilihat di http://www.biznetnetworks.com.
 Informasi lowongan kerja bulan September kali ini bersumber dari salah satu perusahaan ya Lowongan Kerja PT Supra Primatama Nusantara (Biznet Networks)


Lowongan Kerja PT Supra Primatama Nusantara (Biznet Networks)


Posisi :
-Direct Sales
-Store Specialist
-Branch Supervisor

Persyartan :
1.Direct Sales
Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
Maksimal usia 28 tahun
Memiliki pengalaman dalam selling product atau service
Lokasi : Purwokerto, Ungaran, Kudus, Cilacap

2.Store Specialist
Lulusan D3/Sarjana dari banyak sekali jurusan
IPK minimal 3.00
Wanita, maksimal usia 28 tahun
Atraktif dan bersahabat
Memiliki pengalaman dalam sales promotion/customer care yaitu nilai tambah
Lokasi : Klaten, Ungaran, Cilacap,Pemalang, Kendal, Purwodadi, Pati

3.Branch Supervisor
Lulusan Sarjana dari jurusan Manajemen/IT/Teknik
IPK minimal 3.00
Usia maksimal 30 tahun
Pengalaman minimal 3 tahun di posisi yang sama/middle level management
Lokasi : Jawa Tengah, DIY, Singaraja & Denpasar

Tata Cara Pengiriman :
Please send your application written in English, MS Word or Adobe PDF formats including Application Letter, Curriculum Vitae and Latest Photo via email to
career@biznetnetworks.com

with interested position in the Email Subject.

Demikian info lowongan kerja dari Lowongan Kerja PT Supra Primatama Nusantara (Biznet Networks) pada kesempatan kali ini. Jangan lupa untuk share info lowongan ini kepada sobat dan saudara Anda. Nantikan update info lowongan terbaru lainnya hanya di mohdhamizie.blogspot.

Sumber
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url